Makna Nama

Makna Nama - Sebenarnya di blog ini pada tulisan terdahulu sudah ditulis tentang arti nama. Karena kembali ingin menulis dengan judul yang berbeda pada kesempatan ini, maka tulisan tentang makna nama akan kembali ditulis kepada anda dan dengan isi tulisan tidak jauh berbeda dengan arti nama yang sudah pernah ditulis itu.

Sebagian orang memang ada yang percaya dengan arti dan makna dari sebuah nama. Meski banyak juga orang yang menggap bahwa nama itu tidak begitu penting, tapi paling tidak banyak juga diantara orang tua yang harus bersusah payah mencarikan nama bagi anaknya.

Tulisan lain tentang nama yang sudah pernah dibahas di blog ini dan tentu masih dapat anda lihat sampai saat ini adalah tentang Nama Bayi dan Artinya, juga ada tulisan lain yang juga masih menyangkut nama, yaitu Nama Bayi Islam.

Kembali ke topik tentang makna nama tadi, dimana ketika mencoba mencari-cari refrensi di internet seputar makna nama, maka Karo Cyber mendapatkan satu tulisan yang agak menarik yang berada di thepotatoes.wordpress.com, dimana di blog itu ada sebuah tulisan tentang makna ejaan pada nama.

Bagaimana sebenarnya tentang makna ejaan pada nama yang ditulis didalam blog tersebut? Berikut adalah isi tulisan yang bersumber dari blog yang sudah disebutkan diatas:
A – anda boleh jadi terlalu pendiam bila sesuatu ada dalam fikiran anda.
B – anda selalu berwaspada bila bertemu kenalan baru.
C – anda ada kelebihan, jangan malu mempamerkannya.
D – anda ada masalah dalam mempercayai orang lain.
E – anda sentiasa seorang yang exited (ghairah).
F – semua orang menyayangi anda.
G – anda ada cara sendiri untuk menilai manusia.
H – anda bukan seorang judgmental, kurang otak keadilan.
I – anda mudah senyum dan boleh membuat orang lain senyum.
J – anda seorang yang cemburu.
K – anda suka mencuba perkara-perkara baru.
L – anda sangat percaya dengan cinta dan mudah tenggelam ke dalamnya.
M – kejayaan mudah datang kepada anda.
N – anda suka bekerja, tapi selalu mahukan kerehatan.
O – anda seorang yang berfikiran terbuka.
P – anda seorang yang mudah berkawan dan mudah memahami.
Q – anda seorang hipokrit.
R – anda seorang yang gemar social.
S – anda sangat broad-minded (fikiran terbuka).
T – anda ada sikap canggih, amat canggih.
U – anda merasakan anda ada ciri-ciri istimewa setanding dengan orang lain.
V – fizikal anda baik sekali.
W – anda suka menyendiri.
X – anda tak akan benarkan orang bagitahu apa yang patut anda buat.
Y – anda selalu penyebab pada banyak masalah.
Z – anda selalu bergaduh dengan seseorang.
Dari blog itu pula disebutkan bahwa tidak seharusnya semua pengertiaan ejaan makna nama diatas benar keberadaanya, namun arti ejaan nama yang ditulis ini mungkin hanya sebagai bahan kesenangan atau mungkin juga sebagai paduan untuk mengenal diri sendiri serta orang lain.

Jadi setelah melihat makna dari ejaan nama anda diatas, apakah anda sudah cukup puas bisa mengetahui sedikit tentang makna dan arti dari ejaan nama anda?

4 Response to "Makna Nama"

  1. Do you know about those error that you face upon your meta tag oven, range or on your stove. When an error code can be display on your display screen. In order to find and fix out the issue by identifying which part of gemini exchange meta tag oven , range or stove is appear to be faulty. Also aware about the various causes through which your part of meta tag oven, range or stove is appear to be faulty. If you need any assist in order to help out to solve the error that we troubleshoot your meta tag oven, stove or range. Please call upon Gemini support number at 1-800-861-8259 in order to solve out your issue.
    Gemini Number
    Gemini Contact Number
    Gemini Toll Free Number
    Gemini Support Number
    Gemini Phone Number
    Gemini Helpline number
    Gemini Support Phone number
    Gemini Customer Support
    Gemini Customer Service
    Gemini Customer Service Number
    Gemini Wallet phone Number

    Sia uses its own cryptocurrency to handle or deal with the transactions on the network known as Siacoin. Users can purchase Sia coin in Binance. To know the whole procedure, contacting the experts would be the right decision. The Binance Support Number experts will inform how and where you can get Siacoin in Binance. By dialing 24/7 globally approachable Binance support number 1877-209-3306, you can get A-Z ways and methods for your doubts instantly from the experts.

    Are you unable to execute the process of Binance ID verification? If you are unable to fix this error and need solution to handle all trouble, you can always talk with the team members who are always there to handle all your troubles. Whenever you are in such error, make sure to get in touch with the Binance advisors via Binance customer service number. You can always reach their doors to Binance Customer Service Number gain quality results that are easy to execute and avail the best remedy to delete all troubles from the roots.

    It has been experienced by a few users that sometimes MyEtherWallet two-factor authentication doesn’t work properly which can directly create trouble in the account. MyEtherWallet 2fa is the main ingredient that keeps your account safe and secure from unwanted troubles. If you are dealing with this error MyEtherWallet Customer Service Number for the long run, you should fix at the earliest for the better results. You can always call on MyEtherWallet customer care number which is always functional and the team is ready to guide you in every possible manner. Connect with them anytime for quality results immediately.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme